Sabtu, 24 September 2011

keinjek sepur...


sialan gue kecelakaan.......
byarin lah....namanya apes....

ceritanya gini gue kan mau nyebrang jalan raya
pas gue ge nyebrang ech truck lebat gue di tabrak.
emang gue hebat gue gak lecet sedikit pun(karena gue dah makan obat kuat)
hanya saja gue kehempas hampir 1 km dari tempat perkara ,tubuh gue mendarat tepat di pinggir rel KA dengan keadaan berdiri (hebat euy...)
tapi emang naas gue... gue gak liat di depan kaki gue ada tokai kucing yang licin bwangetzzzz....n akhir nya gue jatoh n pala gue geblok besi rel n gue pingsan .....


trus gue
gak ngrasain apapa"





tragisss


pemirsa......inilah akibat dari orang yang salah minum obat kuat...........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management