Jumat, 12 Agustus 2011

jerapahleherpendek

jerapahlaherpendek


selain kelinci,marmut,iguana n cupang yang pengen ku palihara di rumahku aku juga pengen melihara yang namanya jerapah.


(sinting) terserah, walaupun aku juga masih bingung caranya dapetin jerapah itu dari mana.
udah gitu emang menimbulkan banyak resiko
yang pertama: moomy ku bakalan ngamuk karena anaknya gila ampe bawa" jerapah masuk ke rumah yang sempit terus aku di usir
kedua: namaku di hapus dari daftar warisan dikarenakan di anggap gila
ketiga:polisi bakal ciduk aku yang di anggap ilegal
keempat: aku bakal di kucilkan tetangga ,di rajam ,di lemparin martabak lah,ataudi berakin


itu resiko tahap gagal.
kalo ini resiko tahap lumayan aman
pertama: aku bakal kerepotan ngurusin si jerapah di rumah
kedua: genteng bakalan pada pecah karena si jerapah berkali kejedot genteng rumahku,klo gak genteng minimal langit" pada retak(mleker)
ketiga: repot bikin kandangnya


kalo ini lebih repot lagi kalo ternyata tuch jerapah kena penyakit epilepsi (ayan) bisa" rumahku porak poranda udah tuch jerapah lehernya panjang pake acara kejang" lagi


makanya aku berharap banget ada jerapah lehernya pendek

3 komentar:

kandalovers mengatakan...

hay,,, aku sukanya marmut bukan jerapah

LadyLoody mengatakan...

hay aku suka curut .. bahkan aku sayang banget ! tapi sayangnya curut gak sayang sama aku . selain tempat kita yang jauh , curut juga udah punya pasangan jadi gak enak kan kalo aku gangguin curut yg lagi pacaran X.x'

jadi aku biarin aja sampe kita ada waktu ketemuan ..

marmut sayang curutt :*

penyeda rasa mengatakan...

ye,,,, curut uga sayang marmut kok,,,,,

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management