Jumat, 05 Agustus 2011

ini aku....hmmmm...ya aku

(yang mana???)
yang sblah DI DEPAN dong...lebih tepat nya yang sedang nyengir
(kaya orang kekurangan obat) ya tapi masih lumayan kan....dari pada temenku yang di BELAKANG..hmmm kayak orang dusun,hehehe,,, sori juga cos gak kliatan kepalanya
nifoto di saat aku lagi jadi celeng... hehehehe becanda

biodata......
nama: mukhamad sa' duddin (namanya kelihatan aneh ya,,, tapi aku bangga dengan nama ku)
panggilan: kalo aku biyasa di panggil dudi..(emang ga' nyambung)
rumah: di planet bumi bagian temor tengah...(ga' aku becanda)  yang bener aku asli by pekalongan
perkenalan nya gitu aja ya,,,,"_"

sekarang ceritanya aku lagi merantau nich
ninggalin pekalongan tercinta n keliniku yang ku sayangi
pergi kejogja tuk cari ilmu, tpi ku gaktau ntar aku dapetnya apa....
masalah dapet ilmu atau gak ,bagiku mempelajari ilmu itu lebih asyik. kalo di anggap orang bodoh ya gak papalah (emang kenyataanya)

tgl 21 juli 2010:
hmmm.... hari itu aku berangkat ke jogja bersama temen temenku dang juga ortu bersama" neik travel pribadi untuk menaftar n mondok sekaligus sekolah di sana.
aku lulusan dari mts. gondang
sekarang aku harus nglupain yang namanya pekalongan" itu pesan dari moomyku 
menurutku untuk nglupain pekalongn sich gak begitu masalah ,toh di pekalongn juga banyak masalah



sekarang aku tak akan lagi melihat kebelakang,,,.kerena ku yankin duniaku berada di depan sana  
ayo menjelajahi dunia kita...........

1 komentar:

penyeda rasa mengatakan...

HHHH

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management