Sabtu, 28 Januari 2012

tips galau ter gila


Galau adalah sebuah kata yang sekarang lagi nge-trend banged di kalangan remaja. Walaupun banyak dari mereka yang tak tahu arti sebenarnya dari kata galau tersebut.
                Galau identik dengan perasaan risau resah dan gelisah yang berkaitan dengan keadaan perasaan tak karuan, yang di sebabkan oleh faktor  faktor pribadi seperti percintaan, masalah di dalam keluarga, pendidikan , di tinggal mati hewan peliharaanya, dan lain lain.
                Kami yakin kalian sebagai remaja pernah mengalami masa di mana saat saat  dalam keadaan galau. Dan oleh karena itu kami sebagai golongan orang orang yang rajin beribadah mempunyai beberapa tips tips untuk mengatasi kegalauan.

Tips tipsnya adalah sebagai berikut:
·         Tenang dan dekatkanlah diri kepada sang pencipta
Faktor galau juga bias di sebabkan karena korban jarang beribadah atau deket deketan sama Allah.
Oleh karena itu bagi orang yang di landa galau mulai sekarang dekatkanlah diri kalian kepada Allah , biar hati kalian ayem githu…..
Karena GALAU juga berarti
God Always Listening Always Understanding
·         Nangkring di tempat yang sepi sambil menatap bulan dan bintang.

Perasaan galau juga berarti perasaan yang di mana pelaku dalam kondisi antara bingung ,bimbang dan pusing yang teramat sangat.

Kami menyarankan kepada penderita untuk enjoy and rileks dengan menatap jauh ke langit yang bertabur bintang yang indah di malam hari.
Bagus lagi kalo sambil dzikiran.

·         Curhat sama temen sambil ngopi

Kenapa harus kopi???
Karena di samping curhat sama temen deket yang bermanfaat untuk nge-plonkan uneg uneg. Ngopi juga dapat bermanfaat untuk temen curhat kita.
Coba bayangin saja jika gak ada kopi… khan kasian banget yang jadi temen curhat Cuma bias dengerin  sambil mlompong.

·         Benturin kepala ke tembok
benturin kepala ke tembok adalah cara yang praktis dan tidak ngrepotin. Karena dengan membenturkan kepala ke tembok dengan sekeras kerasnya alhasil Galau ilang , akal pun ilang
Amnesia gitu….

·         Mencoba bunuh diri  dengan sopan
Apabila tips tips di atas udah di coba semua dan belum juga ngilangin rasa galau yang menyiksa hati maka apa boleh buat mending akhiri hidup saja.
Tapi ingat dari data yang di peroleh dari badan survei bunuh diri Indonesia  menyatakan bahwa dari 85% orang yang mencoba bunuh diri hanya 15% yang berhasil dan sukses bunuh diri yang lainya ketahuan basah(khan malu maluin, udah gitu di sebabkan oleh galau lagi).
Just kidding…. :p

Selamat mencoba

Duddix
dodi.senpai@yahoo.com


 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management